Sabtu, 19 Juni 2010

seberkas curahan ayu

bismilahirrahmanirrahiim......
di semester dua ini, aku baru mengalami yang namanya kuliah... tugas mulai numpuk dan berat. ada 8 mata pelajaran.... emtekei alias matematika hehehe, olga (olahraga), geologi lingkungan, interpretasi ruang, pengantar ekonomi, teknik komunikasi, kewirausahaan, dan kependudukan. hmmm bagaimana menurut kalia, asyik kaaan? hahahaaaa (ketawa tapi ga jelassss). kata mamiku jalanin aja dan lakukan terbaik sesuai potensimu. yup benar sekali....
nah, insyaAllah, posting tugas pertama untuk tekkom yaaaaaaa.... pelajaran yang lain jangan ngiri lho.
ayo ayo belajarrrrrr......

Teknik Komunikasi jilid 1

alhamdulillah puji syukur, sampai detik ini aku belum menghadapi kendala yang begitu berarti..... aku diberi materi teknik presentasi, audio visual, poster, film, dan web yang kini sedang kuaplikasikan.... dosen tekkom alhamdulillah baik dan nggak galak (jujur lho) jadi aku nggak merasa tegang saat perkuliahan. oya, aku pernah absen di tekkom ini..... ada 2 rasanya... 1 karena kesiangan, 1 karena sakit.... waaahhh aku mulai nakal ne.... heheeee.....
oya, di mapel tekkom ini aku dapat kelompok 6. huaaaaa orang gila semu ne kayaknya hahahaa pisss teman - teman.... ada Rudi si cowok cantik. Galih si Jawa berkedok Arab. Tika si Dzalimah alias yang paling sering aku gangguin. Amalia si gingsul seksi. Ruri, si camen hehe tukang molor banget tuw anak. Bagas si Manager Trio Kudus heheeee (maap2). Aldia, manusia super polos hoho. Mas Afiet anak 2008 yang sekelompo ma aku di geoling, wah mas kamu lagi, ojo males mas(pisssss yaaa).
tugas besar tekkom ini, kita sebagai satu tim diwajibkan membuat poster, web (kelompok dan individu) n film. secara kebetulan, kami mendapat tema World Class City. hmmmm World Class City berarti kota bertaraf dunia.... wow, aku mulai berkutat dengan ide-ide gilaku..... bikin film apa ya? yang lain dapat green infrastructure pasti yang berbau pohon-pohon gitu.... ah biasa. pokoknya kelompokku harus luar bisa mumpung sekelompok sama orang gila semua hahahaaaa..... lalu muncullah ide Kerjasama dengan orang luar negeri. Galih kan mukanya arab banget heheheee.... lalu aku mulai menumpahkan ideku dalam sebuah kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar