Kamis, 24 Juni 2010

kesanku untuk tekkom

aneh rasanya menulis posting ini.... baru saja rasanya aku semester 2.... baru saja aku mendapat mapel teknik komunikasi dan kawan-kawan.... kini harus kutumpahkan curahan hatiku dalam tarian jemariku di tubuh keyboard warnet.... Ya Allah.... Banyak ilmu yang kudapat... izinkan aku mengaplikasikannya dan menjadikan semua ini berguna bagi siapapun.....
teknik komunikasi merupakan mapel yang santai menurutku.... pelajarannya sangat ringan.... tapi rumitnya untuk menggabungkan beberapa kepala dalam satu kelompok.... banyak kendala tapi itu tidak sebanding dengan kesenangan yang kami dapat khususnya aku.
untuk dosen tekkom, Pak Mardwi makasih kritik posternya.... hehehehe
ini adalah karya yang bisa saya berikan :

terimakasih juga untuk ilmu menulisnya...... hehehehe :)
untuk Bu Nurini, Makasih juga atas kritik blognya.... maap kalo saya kurang bagus karena saya masih pemula hehehehe mohon dimaklumi ya buu..... ibu sangat sabar dan baik, dipertahankan ya buu.... oya buu, boleh kasi saran ga? hehehehe ibu tambah cantik kalo pake softlens.... hehehehe jangan masukin kehati ya bu kalo ga suka..... i love you ibu.... oya bu, kritik untuk kuliahnya tugas-tugasnya lebih inovatif lagi.... tapi for all, semuanya uda sangat menyenangkan..... sekian kritik dari saya..... sangat diharapkan kritik balik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar